Faculty of Medicine

Universitas Brawijaya
Written on 9 April 2021 , by Editor FKUB , in category News

Dalam rangka menjelang pelaksanaan ibadah puasa Ramadhan 1442 H  yang akan dimulai pada minggu depan, pada Kamis (8/4/21) segenap Sivitas Akademika Fakultas Kedokteran Universitas Brawijaya (FK UB) mengikuti kegiatan siraman rohani atau Tausiyah secara daring dengan tema “mempersiapkan Mutu SDM yang berkualitas menuju FKUB yang lebih maju” dengan pembicara Ustadz Alfin Shahih.

Kami di FKUB selalu melaksanakan ibadah sholat Dzuhur berjamaah dan ada tausiyah secara offline  dalam rangka menjelang ibadah puasa setiap tahunnya dan dilanjutkan dengan saling bermaaf-maafan agar ibiadah kita dibulan puasa lebih khusyuk, namun untuk tahun ini kita melaksanakan secara daring dikarenakan dampak pandemi yang belum usai, ungkap Dekan FKUB, Dr. dr. Wisnu Barlianto, MSi., Med., SpA (K) dalam sambutannya.

Ditambahkan oleh Dekan, Saya berpesan kepada segenap sivitas akademika FKUB dalam mempersiapkan ibdadah puasa ini tidak hanya mempersiapkan secara fisik tapi juga harus secara rohani, mudah – mudahan dengan adanya ceramah agama yang akan disampaikan oleh ustadz nantinya dapat memberikan siraman rohani dan memperbaiki kualitas kita kedepannya.

Saat ini FKUB juga tengah mempersiapkan mutu SDM, semoga hikmah dari ibadah puasa tahun ini membuta puasa dan kinerja kita kdepan lebih disiplin, lebih baik lagi, harapnya. (An4nk- Humas FKUB)