Faculty of Medicine

Universitas Brawijaya
Written on 15 February 2021 , by Editor FKUB , in category News

–>

–>

 

2021-02-11 (4)Kamis (11/2/21) – Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Kedokteran Universitas Brawijaya (FKUB) kembali melaksanakan Launching Kolegium Mahasiswa FKUB bagi tahun kepengurusan 2020 yang kali ini dilaksanakan secara daring.

Hadir mewakili Dekan, Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan FKUB dr. Eriko Prawestiningtyas, Sp.F dalam sambutannya menyampaikan, saya sangat mengapresiasi terhadap perjuangan adik –adik kolegium mahasiswa 2020, dimana meskipun kalian semua menjadi pengurus BEM ditengah kondisi pandemic yang sangat sulit namun telah berhasil membuat beberapa kegiatan dan target-target yang luar biasa.

Launching ini menandai proses selesainya kepengurusan Kolegium Mahasiswa FKUB tahun 2020, saya berharap dikepengurusan kolegium mahasiswa tahun 2021 ini sama baiknya  dan lebih baik lagi, ungkapnya.

Presidem BEM FKUB 2020, Fahmi Syahtama Hazim Harahap dalam sambutannya menyampaikan, saya ingin berterima kasih kepada rekan – rekan kepengurusan tahun 2020, karena ditengah pandemic covid-19 lebih dari setengah (1/2) atau tiga perempatnya (3/4) semua  dilakukan secara daring. Butuh hal baru, kompetensi baru  yang mungkin bisa dilakukan untuk kita  beradaptasi .

Di kondisi kepengurusan kita sangat berbeda dari kegiatan – kegiatan kolegium tahun-tahun sebelumnya, dimana meskipun kita melaksanakan pengabdian masyarakat di desa-desa kita tetap melaksanakan protocol kesehatan yang berlaku dan Pesan saya, untuk kepengurusan selanjutnya memang dikepengurusan sebelumnya lebih mengembangkan kompetensi adalah dengan meningkatkan skill dan banyak memanfaatkan  teknologi.

Terakhir saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh pimpinan FKUB (Dekanat), stake holder, pendamping dan teman-teman semua sehingga kita bisa mencapai target tersebut.

Sementara itu, Presiden BEM yang baru Primus Muhammad juga menambahkan, mohon doa dan restu dan bimbingan dari seluruh Pimpinan. Semoga kami bias melaksanakan dan menjalankan tugas dengan lebih baik lagi.

Disamping kegiatan ini merupakan launching kolegium mahasiswa (BEM) dalam acara ini juga dilantik pengurus presidium dari Mahasiswa Pendidikan Dokter Spesialis, Dokter Muda, Ketua Himpunan mahaasiswa Jurusan dan seluruh LSO di Fakulktas Kedokteran Universitas Brawijaya.

informasi lebih lanjut mengenai kegiatan BEM FKUB silahkan klik  https://www.instagram.com/p/CLIqMMppqIp/?igshid=10per7if9guu4 (An4nk- Humas FKUB)

2021-02-11 (5)

2021-02-11 (6)