Faculty of Medicine

Universitas Brawijaya
Written on 30 November 2020 , by Editor FKUB , in category News

Dalam rangka optimalisasi serta menyesuaikan dan melaksanakan Rencana pembangunan  Jangka Panjang (RPJP) tahun 2020 – 2040 dan Rencana Strategis Fakultas Kedokteran UB 2020- 2024, Fakultas Kedokteran Universitas Brawijaya menyelanggarakan Rapat kerja secara virtual selama 2 hari yakni pada hari kamis – Jum’at (26 – 27/11/2020

dr. Viera Wardani., M. Kes dalam laporannya menyampaikan, Rapat kerja kali ini adalah untuk menyampaikan draft RPJP dan Renstra yang telah kami susun selama 3 bulan terakhir, terangnya.

Lebih lanjut ditambahkan dalam rapat kerja kali ini kami mengundang Dekan beserta segenap Wakil Dekan FKUB, Ketua Jurusan, Ketua Program Studi  kepala Departemen dan Kepala Laboratorium, Kepala Tata Usaha Tenaga Pendidik dan Kependidikan, Mahasiswa dan Alumni serta para Direktur dari RS Pendidikan Utama dan RS Jejaring serta wahana pendidikan lainnya dengan total peserta sejumlah 198 orang.

Kegiatan yang rencananya akan dilaksanakan selama 2 hari, yakni pada hari kesatu untuk membahas tentang RPJP 2020 – 2040 dan dihari kedua kita akan membahas tentang Renstra 2020 -2024

Sementara itu pada kesempatan yang sama Dekan FKUB Dr. dr. Wisnu Barlianto, MSi., Med.,SpA (K) menyampaikan, seperti yang kita ketahui bersama bahwa Universitas Brawijaya telah menyusun RPJP dan Renstra, FKUB merupakan sebagai intitusi didalamnya harus mengadopsi hal tersebut sebagai acuan menyusun RPJP dan Renstra sesuai dengan ketentuan yang berlaku di UB.

Pada akhir tahun 2020 ini UB juga akan segera berubah status menjadi PTNBH dan segala konsekuensi atas capaian kepada FKUB. Kedepan UB termasuk FK akan mengelola dan mengatur sendiri keuangannya. (an4nk-HumasFKUB)