Faculty of Medicine

Universitas Brawijaya
Written on 6 June 2017 , by Editor FKUB , in category News

Dalam rangka melaksanakan Ibadah Puasa pada bulan suci Ramadhan 1438 H, Panitia Hari – hari Besar Agama Islam (PHBI) Sub Unit Korpri dan Dharma Wanita Persatuan RSUD Dr. Saiful Anwar Malang dan Fakultas Kedokteran Universitas Brawijaya kembali menyelenggarakan kegiatan Buka Bersama dan Sholat Tarawih Keliling.

Pada hari kedua tepatnya Sabtu (28/5/17) dilaksanakannya rangkaian berbuka bersama dan sholat tarawih keliling bertempat di Gedung Graha Medika Fakultas Kedokteran Universitas Brawijaya (FKUB) yang menjadi tuan rumah pada kegiatan Berbuka bersama bagi seluruh keluarga besar sivitas akademika FKUB dan RSSA.

Hadir dalam kesempatan tersebut Dekan FKUB beserta segenap Wakil Dekan, Direktur dan Wakil Direktur RSSA, Para Pejabat dan staf Pendidik dan Kependidikan dilingkup FKUB, serta mahasiswa FKUB.

Kegiatan Berbuka bersama dan Sholat Tarawih keliling FKUB dan RSSA terjadwal sebagai berikut:

1. Sabtu, 27 Mei 2017  bertempat di Ruang Majapahit – lantai 3 RSUD Dr. Saiful Anwar, Penceramah Ust. K.H. Nu’man Khumaidi dengan Tema “Konsep Manusia dalam Al – Qur’an”.

2. Minggu, 28 Mei 2017 bertempat di Graha Medika, Lantai 2 Fakultas Kedokteran Universitas Brawijaya, Penceramah Ust. Dr. H. Khusnul Fathony Effendi, MAg dengan tema “ Menggapai Ampunan Ramadhan”.

3. Sabtu, 3 Juni 2017 bertempat di Rumah Dinas Direktur RSSA (dr. Restu Kurnia Tjahjani, M. Kes di Jl. Simpang Ijen No. 9 Malang dengan penceramah Ust. Drs. H. Zainur Rozikin dengan tema “ Keutamaan Belajar dan Mengajarkan AL-Qur’an ”.

4. Sabtu, 10 Juni 2017 bertempat di Rumah dr, Setyo SUgiharto, SpB – KBD di Jl. Diponegoro 7A Malang dengan penceramah Ust. H. Jalaluddin, Lc, MAg dengan tema ”Sedekah Ajaran Filosofi Islam “.

5. Sabtu, 17 Juni 2017 bertempat di Rumah Dr. M. Bachtiar B, SpB (K) Onk di Jl. Tambora 29 Malang dengan penceramah Ust. H. Abd. Wahid Ghozali dengan tema Berpisah dengan Tema “Ramadhan Bak Perpisahan Orang Tua dengan Anak” . (An4nk- HumasFKUB)