Fakultas Kedokteran

Universitas Brawijaya
Ditulis pada 28 Pebruari 2017 , oleh Editor FKUB , pada kategori Berita

Dibulan kedua pada tahun 2017, sepertinya menjadi kado indah yang kembali diraih oleh Fakultas Kedokteran Universitas Brawijaya (FKUB) dimana FKUB pada, bulan Januari 2017 baru saja merayakan Dies Natalisnya ke 43 tahun.

Alasan FKUB mendapat kado spesial yakni dengan adanya pengumuman lolosnya yang berhak menyandang status akreditasi baik dari Lembaga Akreditasi Mandiri Perguruan Tinggi Kesehatan (LAM-PTKes), sejumlah 3 Prodi.

Ketiga Prodi tersebut antara lain: Program Studi Magister Ilmu Biomedik (PMIB), Prodi Magister Managemen Rumah Sakit (PS -MMRS) dan Prodi Magister Ilmu Keperawatan (PS-PMIK).

Ketiga Prodi tersebut masing – masing telah melaksanakan proses Visitasi dari LAM – PT Kes  pada akhir Bulan Desember 2016 (S2 Ilmu Biomedik) dan di awal tahun 2017 (S2 MMRS dan S2 Keperawatan).

PMIB merupakan Prodi yang mendapat nilai Akreditasi “A” pada proses visitasi kali ini, sedangkan PS MMRS dan PS PMIK masing-masing mendapatkan Akreditasi “B”.

Alhamdulillahirobbil aalamin,, selamat bagi Program Srudi Magister Ilmu Biomedik, Manajemen Rumah Sakit dan Magister Ilu Keperawatan atas acapaian dan kerja kerasnya, semoga tetap bisa mempertahankan dan meningkatkan prestasinya ungkap Dekan FKUB, Dr. dr. Sri Andarini, M. Kes saat diwawancari Humas FKUB diruangannya. (An4nk-HumasFKUB)