Fakultas Kedokteran

Universitas Brawijaya
Ditulis pada 12 November 2014 , oleh Editor FKUB , pada kategori Berita

Para Pimpinan (Dekan, Para Pembantu Dekan beserta Ketua dan Sekretaris Jurusan PD) dilingkungan Fakultas Kedokteran Universitas Brawijaya (FKUB) pada Selasa (4/11) kemarin, menyelenggarakan kegiatan Sosialisasi sekaligus pengarahan kepada seluruh staf Tenaga Kependidikan untuk dapat mempersiapkan segala kebutuhanyang diperlukan oleh masing-masing unit kerjanya dalam menghadapi akreditasi Program Studi Pendidikan Dokter (PS-PD).

Pembantu Dekan I FKUB, Dr. dr. Sri Andarini, M.Kes dalam pengarahannya berpesan agar para petugas pelayanan administrasi di masing – masing unit kerja untuk bersama – sama mempersiapkan kebutuhan unit kerjanya dalam menghadapi dan mensukseskan akreditasi PS-PD yang direncanakan akan dilaksanakan pada bulan November ini, ungkapnya.

Selanjutnya,  peran para staf tenaga kependidikan sangat penting terkait dengan pelayanan menuju pelayanan prima sehingga diperlukan suatu aktifitas yang dapat meningkatkan kualitas pelayanan kita.

Sementara itu, Prof. Teguh selaku Kajur PSPD menyampaikan, selain karyawan ( staf tenaga kependidikan) kami juga mengundang beberapa perwakilan mahasiswa seperti mahasiswa aktif, BEM, serta mahasiswa profesi (koass), jelasnya.

Ia juga ingin memberikan pemahaman seperti apa jalannya proses akreditasi dan tentunya mempersiapkan para mahasiswa yang akan kami mintai bantuannya untuk menjadi sumber data pelengkap bagi para asessor dari BAN PT.

Pada kesempatan yang sama Sekretaris Jurusan PD,  Dr. dr. Wisnu Barlianto, SpA (K) mensosialisasikan borang – borang akreditasi terbaru dari beberapa perubahan yang telah disusun pada borang beberapa tahun yang lalu. (An4nk)