Fakultas Kedokteran

Universitas Brawijaya
Ditulis pada 16 Maret 2016 , oleh Editor FKUB , pada kategori Berita

Dalam rangka mempersiapkan mahasiswa FKUB dalam ajang bergengsi  pada Pekan Ilmiah Nasional (Pimnas) 2016. Sebanyak 31 Judul Proposal Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) Mahasiswa Fakultas Kedokteran Universitas Brawijaya (FKUB) akhirnya lolos dalam pendanaan Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi Republik Indonesia (Dirjen Dikti – Kemenristek RI) tahun 2016.

Seperti pada tahun – tahun sebelumnya FKUB merupakan salah satu fakultas yang berkontribusi  menyumbangkan beberapa  piala emas, perak dan perunggu  sehingga mampu membawa Tim UB menjadi Juara Umum pada tahun 2012 lalu dan Juara Umum pada tahun 2015 kemarin.

Kali ini dalam rangka mempersiapkan Pekan Ilmiah Nasional  (Pimnas) tahun 2016 yang akan dilaksanakan Universitas Mataram (Unram) di Kota Mataram . Universitas Brawijaya (UB) melakukan berbagai upaya untuk terus mempertahankan prestasi mahasiswa – mahasiswa dibidang Karya Ilmiah tingkat nasional ini.

Dekan FKUB, Dr. dr. Sri Andarini, M. Kes mengatakan, ini merupakan langkah awal kita dalam mempersiapkan mahasiswa kita di ajang bergengsi Pimnas 2016 yang akan dilaksanakan pada bulan Agustus mendatang, tegasnya.

Kami berharap saudara jangan menjadikan hal ini sebagai beban, tetapi teruslah meningkatkan motivasi dan kami dari pihak dekanat bersedia memeberikan dukungan penuh agar saudara dapat fokus dalam mempersiapkan dan memenangkan judul dan penelitian saudara di ajang tersebut.

Selanjutnya kami juga mengucapkan terima kasih atas perjuangan dan niat kuat yang saudara lakukan sehingga judul penelitian saudara lolos sampai ke jenjang ini. PKM merupakan salah satu ajang bergengsi bagi mahasiswa, kami akan terus berupaya membantu dan menfasilitasi saudara mulai dari dana penelitian sampai mencarikan fasilitator dan pembimbing. (An4nk- Humas FKUB)