Fakultas Kedokteran

Universitas Brawijaya
Ditulis pada 5 Desember 2014 , oleh Editor FKUB , pada kategori Berita

Pada Selasa (2/12) kemarin dilaksanakan visitasi akreditasi oleh Tim Assesor dari Lembaga Akreditasi mandiri Perguruan Tinggi Kesehatan (LAM-PT Kes).

Bertempat diruang Auditorium dan Ruang Senat lantai 6 GPP FKUB, Para Assesor diterima secara resmi oleh Pembantu Dekan I, Pembantu Dekan II, Pembantu Dekan III, KPS dan SPS Prodi Pendidikan Dokter, Para Kalab, Dosen dan Staf kependidikan di lingkup Pendidikan Dokter Fakultas Kedokteran Universitas Brawijaya (FKUB).

Direncanakan visitasi ini akan dilaksanakan selama 4 hari yakni pada Senin – kamis (1-4/12) dan akan melaksanakan serangkaian agenda peninjauan rumah sakit dan sarana prasarana penunjang akademik serta klarifikasi sistem dan tata kelola pendidikan dokter.

Berikut nama ketiga Assesor yang ditugaskan oleh Dikti untuk melaksanakan tugas visitasi tersebut. dr. Insan Sosiawan A. Tunru, PhD (Universitas Yarsi Jakarta), Prof. Dr. dr. Surasi, SpP(K), MARS (Universitas Sebelas Maret – Solo) dan Dr. drg. Dewi Marhaeni Diah Herawati, Msi (Universitas Padjajaran – Bandung). (An4nk)