Fakultas Kedokteran

Universitas Brawijaya
Ditulis pada 17 Desember 2014 , oleh Editor FKUB , pada kategori Berita

kotak suara kesediaan calon dekan fkSelasa (16/12), Panitia  Penjaringan Calon Dekan  Fakultas Kedokteran Universitas  Brawijaya (FKUB) mengumumkan secara resmi bahwa ada 3 nama calon yang bersedia untuk maju menjadi Dekan FKUB periode 2015- 2019. Dalam prosesi pembukaan kotak bersegel yang dilaksanakan di ruang rapat lantai 5 tersebut, Panitia didampingi oleh Perwakilan dari Tenaga Pendidik (dosen) dan Kependidikan (admin) serta Perwakilan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) FKUB.

Dari keempat nama kandidat yang disosialisasikan  oleh panitia sebelumnya, akhirnya ada 3 calon yang bersedia mengisi dan mengembalikan form kesediaan untuk menyatakan kesediaannya maju menjadi orang nomor 1 di FKUB.

Ketiga nama bakal calon dekan  yang bersedia untuk mengikuti proses seleksi dan maju sebagai dekan selanjutnya ini antara lain: 1. Prof. Dr. dr. Kusworini, M. Kes, SpPK,.  2. Dr. dr. Nurdiana, M.Kes,.  dan  3. Dr. dr. Sri Andarini, M. Kes.

Dr. dr. Wisnu Barlianto, SpA (K) selaku Ketua Pelaksana Penjaringan Calon Dekan FKUB mengatakan, kami telah melaksanakan sosialisasi pada Rabu (10/12) minggu lalu, untuk selanjutnya keempat calon dekan yang telah kami sosialisasikan kepada seluruh jajaran dari  Pimpinan, Pejabat Struktural, KPS dan SPS serta Para Kalab pada minggu lalu ini diberikan waktu untuk mengisi formulir kesediaan dan mengembalikannya kepada panitia dalam  batas waktu selama 5 hari yakni pada hari Kamis – Senin (11-15/12).

Selanjutnya dikatakan dr. Wisnu, seperti yang telah direncanakan jadwal proses pelaksanaan pemilihan calon dekan bahwa pada hari ini (16/12) adalah tahapan pengumuman kesediaan sesuai dengan kesediaan masing – masing calon yang telah dikembalikan ke panitia. Maka besok pada  Rabu (17/12) akan kami undang mereka yang bersedia untuk ikut dalam pengundian nomor urut pemilihan serta akan kami sosialisasikan pula petunjuk pelaksanaan (juklak) dan SK tata tertib kampanye.

Kami sangat berharap pelaksanaan kampanye bakal calon dekan ini berjalan tertib dan lancar, ungkap Sekretaris Prodi Pendidikan Dokter ini. (An4nk)